Yoga dan Inner Beauty

Meski namanya Inner Beauty bukan berarti pelatihan ini untuk perempuan. Sebab manfaat yg didapat seperti rasa nyaman dengan diri sendiri, menguatkan rasa pecaya diri, kharisma yang kuat dan lain hal tetapi Inner Beauty juga penting dimiliki oleh laki-laki.

Apa yang didapat dalam beryoga? badan,pikiran dan semua terasa ringan. Ketika semua terasa ringan, apa pun yang kita kerjakan pasti lebih mudah dan lebih membuat kita berhati-hati dalam mengambil suatu keputusan dan kestabilan emosional pun akan nampak disini. 

Itu artinya telah menyatunya antara pikiran dan hati kita dengan jawaban yg sama untuk melakukan suatu tindakan keluar. Dan dalam waktu yang bersamaan ketika semua itu kita alami, rasa percaya diri yang tinggi itu  pun muncul dari dalam diri kita. Mungkin anda pernah melihat seseorang yang tampil begitu mengesankan, rasa percaya diri yang tinggi, gerak geriknya saat berbicara pun sesuai dengan isi pembicaraan. Dia juga mampu memahami estetika, mampu mengendalikan emosinya saat berdialog juga memiliki empati tinggi terhadap lingkungan. Demikianlah proses demi proses yang dapat kita rasakan inner beauty yang muncul dari dalam diri setelah rutin beryoga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar